Rhoma Irama, Dukung Penuh Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018

Rhoma Irama, Dukung Penuh Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018
Rhoma Irama, Dukung Penuh Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Bandung – Rhoma Irama, raja dangdut  berkomitmen mendukung Sudrajat-Ahmad Syaikhu pasangan calon Gubernur Jawa Barat Asyik dengan no urut 3 pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Pedangdut legendaris itu juga mengungkapkan dukungan atas nama Partai Idaman, Forsa, dan Soneta Grup saat Ajat, panggilan Sudrajat, berkunjung ke studio rekaman Soneta Jalan Tole Iskandar, Depok.

Tidak hanya itu, pria yang juga kerap disapa Bang Haji itu juga mengaku siap turun tangan menarik simpatik masyarakat Jawa Barat untuk memlih pasangan yang diusung oleh PKS, Gerinda, dan PAN dengan ikut berkampaye.

“Yang kami bicarakan terkait komitmen dukungan, kita fix kan dukungan kepada Asyik untuk di Jawa Barat,” ungkap Rhoma Irama.

Rhoma mengatakan dalam pertemuan tersebut dirinya dan Ajat membahas secara teknis pola kampanye yang akan dilakukan kedepan bersama dirinya. Kata Rhoma, dirinya tidak hanya memberikan dukungan kepada calon Gubernu Jawa Barat saja akan tetapi di provinis lain juga memberikan dukungan serupa dengan calon kepala daerah, sehingga harus mengatur jadwal untuk kampanye nanti.

“Sekarang pilkada serentak di seluruh provinsi Jawa Barat kami juga mendukung dan berkampaye di provinsi lain jadi harus mengatur schedule agar tidak bentrok,” papar Bang Haji.

Kendati demikian, Bang Haji enggan disebut juru kampanye (Jurkam) dirinya memposisikan diri sebagai partai pendukung dari partai yang dinahkodainya. “Saya bukan jurkam, saya atas nama Idaman sebagai partai pendukung,” jelas Bang Haji.

Sementara itu, Ajat dalam kesempatan yang sama menjelaskan, dukungan dari partai Idam membuat platfoam pasangan Asyik semakin besar, kata dia saat ini Asyik selain diusung oleh Gerindra, PKS dan PAN juga didukung oleh PBB, PPP Dzan Farid serta Idaman.

“Kekuatan kita semakin besar setelah sebelumnya kami juga didukug oleh PBB dan PPP Dzan Farid, kekuatan besar ini akan menjadi tenaga untuk memenangkan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat,” ucap mantan pentinggi TNI ini.

Kemudian Ajat mamastikan, bahwa Rhoma Irama mendukung secara moril dan fisik sehingga akan menyapa warga Jawa Barat bersama dirinya. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari pak Rhoma, karena Soneta dan Idaman akan menjadi kekuatan untuk Asyik,” tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Jawaban Sudrajat Atas Tantangan Naiknya Honor Kader Posyandu

Prabowo Menolak Sistem Ekonomi Neoliberal Dalam Setiap Kampanye

Sosialisasikan Asyik Preneur, Syaikhu Gelar Kunjungan Business Di Bandung